IAPE SOLO 2015, Pameran Bisnis dan Pameran Mesin Garmen, Konveksi, Sablon

Pameran IAPE (Indonesia Apparel Production Expo) 2015 yang akan diselenggarakan di Diamond Conve... thumbnail 1 summary


Pameran IAPE (Indonesia Apparel Production Expo) 2015 yang akan diselenggarakan di Diamond Convention Center - Solo -Jawa Tengah pada tanggal 5-7 Maret 2015, mengkhususkan pada industri apparel akan seluruh proses mulai dari bahan kain, mesin garment, printing kain, peralatan sablon, peralatan digital printing, aplikasi semisal bordir, brand clothing, lembaga pendanaan, lembaga pendidikan dll, komplit-plit.

Bukan hanya sekedar jualan lapak, tetapi menawarkan konsep idealisme dan profit bagi seluruh komponen industri apparel. Apalagi menjelang diterapkannya Masayarakat Ekonomi Asean 2015. Apa persiapan kita? Ayo tunjukkan kemampuan Anda di ajang show ini.

Berbagai koleksi Dunia Sandang Bandung akan diusung ke IAPE (Indonesia Apparel Production Expo) di Diamond Convention Center Solo-Jawa Tengah, 5-7 Maret 2015.

Bersama dengan Tokoh Screen Printing dunia dari Amerika Serikat, Mr Charlie Taubleib. Dan tak kalah menariknya akan diadakan Gathering Sablon Indonesia dengan tema "Guyup Rukun Sablon Indonesia".

Pameran ini sangat tepat untuk dikunjungi para pelaku bisnis industri produksi pakaian di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur Bagian Barat seperti Madiun, Ponorogo, Ngawi, Blitar dan sekitarnya guna mendapatkan informasi terkini dan peluang bisnis produksi pakaian paling terbaru.

Jangan sampai ketinggalan ya... :)




5 komentar

  1. Ini acara yang ditunggu-tunggu.. Saya di Klaten, deket nih kl acaranya di Solo, mantab...

    BalasHapus
  2. Acara yang bagus buat update informasi terbaru seputar garmen, konveksi dan sablon.

    Terima kasih informasinya, semoga bisa datang di acaranya

    BalasHapus
  3. sayang kalo acara sebagus ini gak datang. buat adminnya terus promosi acaranya biar yg datang banyak...

    BalasHapus
  4. Semoga lancar dan ramai acaranya, stand sablon dibanyakin ya Om :)

    BalasHapus
  5. dari jogja siap berangkat..hehe

    BalasHapus