Daftar Harga Kain Katun (Cotton) Cardet dan Combed untuk Bahan Kaos

UPDATE HARGA: Desember 2015 Pada kesempatan kali ini Sablon Info akan membagikan informasi  Daftar... thumbnail 1 summary

UPDATE HARGA: Desember 2015

Pada kesempatan kali ini Sablon Info akan membagikan informasi Daftar Harga Kain Katun (Cotton) Cardet dan Combed untuk Bahan Kaos berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari salah satu toko kain ternama di Yogyakarta pada 19 Desember 2015.

Daftar harga yang kami tampilkan merupakan harga untuk jenis produk kain katun (cotton) diantaranya katun cardet maupun katun combed pada ketebalan 20s, 24s, dan 30s dengan kriteria warna kain meliputi: Putih, Warna-warna Muda, Warna Sedang, Warna Tua, dan Hitam. Adapun di sini kami sampaikan bahwasannya setiap toko kain kemungkinan mempunyai harga yang sama atau berbeda berdasarkan kualitas bahan, data kami ambil dari salah satu toko yang sudah mempunyai banyak pelanggan.


Berikut Daftar Harga Kain Katun (Cotton) Cardet dan Combed untuk Bahan Kaos per Kilogram (Eceran/Roll) dalam Ribu Rupiah.

Katun Cardet 20s Soft 
Putih: - | Warna muda: 72/66 | Warna sedang: 77/69 | Warna tua: 80/74 | Hitam: 80/74 
Katun Cardet 20s Merc
Putih: - | Warna muda: 74/68 | Warna sedang: 79/73 | Warna tua: 82/76 | Hitam: 82/76 
Katun Cardet 24s Soft
Putih: 70/64 | Warna muda: 73/67 | Warna sedang: 78/72 | Warna tua: 81/75 | Hitam: 81/75 
Katun Cardet 24s Merc
Putih: 73/66 | Warna muda: 75/69 | Warna sedang: 80/74 | Warna tua: 83/77 | Hitam: 83/77 
Katun Cardet 30s Merc
Putih: 77/71 | Warna muda: 81/75 | Warna sedang: 85/79 | Warna tua: 87/81 | Hitam: 86/80 

Katun Combed 20s Soft
Putih: 79/74 | Warna muda: 81/76 | Warna sedang: 85/80 | Warna tua: 92/87 | Hitam: 92/87 
Katun Combed 24s Soft
Putih: 81/75 | Warna muda: 86/80 | Warna sedang: 89/83 | Warna tua: 94/88 | Hitam: 91/85 
Katun Combed 30s Merc
Putih: 83/77 | Warna muda: 86/80 | Warna sedang: 90/84 | Warna tua: 95/89 | Hitam: 94/88 
Katun Combed 30s Merc Setting 105
Putih: 91/84 | Warna muda: 96/89 | Warna sedang: 100/93 | Warna tua: 102/95 | Hitam: 102/95 
Katun Combed 40s Merc Setting 105
Putih: 93/86 | Warna muda: 99/92 | Warna sedang: 102/95 | Warna tua: 105/98 | Hitam: 105/98 

Katun Bamboo 30s
Putih: 101/94 | Warna muda: 106/99 | Warna sedang: 110/103 | Warna tua: 112/105 | Hitam: 112/105 

Harga di atas merupakan harga untuk jenis kain katun strandart toko yang kami survei, setiap toko mungkin mempunyai strandart harga yang berbeda dan standart kualitas kain yang berbeda-beda juga. Harga juga dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga bermanfaat. (www.sablon.info)


25 komentar

  1. Bang bisa gk pesen papan scren yg sudah di afdruk yg sudah jadi sekalian desainya .mksudnya kita tinggal sablon

    BalasHapus
  2. Bisa menghubungi kontak sablon.biz mas, silahkan ke website www.sablon.biz

    BalasHapus
  3. bang bleh ga beli kainnya sj ?? per meter atau per kilo.

    BalasHapus
  4. Ane lagi cari supplier cotton combed, kalo di jakarta dimana yah gan?

    BalasHapus
  5. Terima kasih informasinya...

    BalasHapus
  6. permisi numpang lapak gan....barangkali ada yang mau bikin hangtag/label, stiker, paperbag, brecellet dll buat penunjang produk clothingnya silahkan kontak sy bb 7e579253 hp/wa. 087825275655

    BalasHapus
  7. Itu harganya yg mana ya bang..
    Yang 81/79, 85/80 itu ya? Hehe

    Maaf masih awam

    BalasHapus
  8. Misalkan begini mas:

    85/80 = harga eceran per kilogram / harga roll per kilogram

    Harga eceran berarti pembelian kain di bawah 1 roll, misalnya 1kg, 5kg, 10kg dst.
    Harga roll berarti harga yang diberlakukan untuk pembelian kain dalam 1 roll, 1 roll biasanya mempunyai berat +-24kg.

    BalasHapus
  9. Biasanya cottoncombat 30s satu kg itu brp meter ya.

    Maaf.

    BalasHapus
  10. kalo mau pesan 2500 kaos 20 s dengan sablon kena berapa mas

    BalasHapus
  11. @Tika, untuk katun 30s panjangnya tidak tentu tergantung dari settingan lebar kain mbak, namun bila diaplikasikan dalam kaos ukuran L kira-kira bisa jadi 5 kaos.

    @Eko, Untuk info harga kaos bisa menghubungi kontak kami mas di 085728655777

    BalasHapus
  12. Cotton combed 30s permeter berapa ya mas? Mau beli 2 meter aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya dijual per Kg mas, sebagaimana data di atas:
      Putih: 83/77 | Warna muda: 86/80 | Warna sedang: 90/84 | Warna tua: 95/89 | Hitam: 94/88

      Berarti kain katun combed 30s warna putih Rp.83.000,-/kg

      Hapus
    2. Mas ada pin bbm nya ga mas? Pngen nnya lebih jelas, kbutulan mau buka usaha clothing

      Hapus
  13. Bedanya combed 30s merc sama merc setting 105 apa gan?
    Minta contact personnya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setting 105 maksudnya lebar kain 105cm mas... Combed 30s berarti jenis kain yang mempunyai ketebalan 30s. Sedangkan istilah merc dan non merc untuk mengistilahkan karakter kain, apakah jenis merc atau non merc.

      Hapus
  14. Mas, saya pengen bikin 100 kaos, lengan panjang ukuran M & L, kira2 habis berapa kg/roll ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kain katun combed 20s misalkan biasanya 1 kg bisa menghasilkan 3 kaos lengan panjang. 100 kaos : 3 = 33,3
      Berarti kurang lebih butuh 30an kg, sedangkan 1 roll bahan kaos beratnya sekitar 25kg.
      Semoga membantu...

      Hapus
    2. Kalau 24s, apa bisa jadi lebih banyak untuk per kilo-nya? Maturnuwun

      Hapus
    3. Iya mas, semakin tipis kain maka semakin banyak kaos yang dihasilkan per kg nya...

      Hapus
    4. Nuwun Indonesia mas, hehe

      Hapus
  15. mas saya pengen bikin baju 13 kaos nih bahan combet 24 s warna putih tangan pendek
    8 ukuran M . 1 ukuran L . 1 ukuran xl . 3 ukuran s untuk cwe
    kra kirab abis bera kg yah , sama rib nya brapa kg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkiraan 3 kg kain, rib bisa beli 0.5 meter

      Hapus
  16. Kalau 24S perkilonya jadi berapa meter kira2. Trus lebarnya berapa? Ada nggak ya yang sudah ada motif nya. Misal garis garis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kain kaos 24s sekilo mungkin berkisar panjang 3 meter mas, lebar kain ada yang 90an centimeter dan ada yang 105 cm dan lain-lain sesuai pabrikan kain. Kain kaos bermotif ada akan tetapi sepertinya masih jarang di pasaran...

      Hapus