Kaos My Trip My Adventure, Kaos Sablon Paling Laris Tahun 2015

My Trip My Adventure yang arti dalam bahasa Indonesia adalah "Perjalanan Saya Petualangan Saya... thumbnail 1 summary

My Trip My Adventure yang arti dalam bahasa Indonesia adalah "Perjalanan Saya Petualangan Saya" menjadi tema yang banyak disukai tahun ini khususnya di kalangan muda. Kaos My Trip My Adventure memang banyak peminatnya, terlihat penulis sering bertemu dengan orang yang memakai kaos dengan desain sablon kalimat tersebut :)

Hasil pencarian di Google Image

Kaos My Trip My Adventure, Kaos Sablon Paling Laris Tahun 2015

Kaos My Trip My Adventure menjadi desain yang cukup fenomenal, banyak dicari dan diminati baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang tua. Berdasarkan pengamatan kami Sablon Info, kaos dengan desain tersebut banyak ditemukan dijual secara online baik melalui media sosial, situs jual beli, dan sebagainya. Adapun terlihat banyak juga dijual secara konvensional khususnya di toko-toko pakaian.

Jika kita buka Google dengan pencarian kaos my trip ,y adventure akan banyak ditemukan desain-desain kaos dengan tema tersebut dengan penjual dari bermacam-macam kalangan.

Industri Kaos dan Sablon Terkena Imbas Positif

Dari sisi industri kaos dan sablon mem-booming-nya kaos My Trip My Adventure menjadi momen yang menguntungkan, pasalnya kaos diproduksi di banyak tempat dari perdesaan hingga perkotaan karena banyaknya permintaan dari pelanggan. Dengan desain khas yang minimalis satu warna menjadi keuntungan sendiri bagi pelaku sablon karena selain proses produksi cepat kunsumsi bahan sablon juga relatif ringan dengan ukuran desain rata-rata sekitar ukuran kertas A4.

Sablon kaos My Trip My Adventure
Penulis sendiri sebagai pelaku usaha sablon kaos (Gading Kaos) turut merasakan kegembiraan, beberapa pemesan yang berbeda-beda memesan kaos dengan desain yang sama yaitu My Trip My Adventure. Hal ini mungkin juga dirasakan teman-teman sabloner di Indonesia.

Semuga akan lebih banyak lagi trend desain yang dapat diimplementasikan ke dalam kaos sehingga mampu mengangkat eksistensi sablon Indonesia.

Oleh: Bams GK


Tidak ada komentar

Poskan Komentar