IAPE #5 SOLO 2018, Pameran Mesin & Industri Pakaian

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) Solo ke-5
(Pameran Mesin dan Industri Produksi Pakaian)
1 - 3 Maret 2018 
Jam 10.00 - 19.00 WIB
di DIAMOND SOLO CONVENTION CENTER
Jl. Slamet Riyadi No. 392 - 396, Solo, Jawa Tengah




Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) - Solo menyajikan proses produksi mulai hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

Pameran ini menghadirkan berbagai macam peralatan pendukung industri produksi pakaian beserta kelengkapannya, meliputi pendukung industri garment, konveksi, sablon dan digital printing textile terbaru.
Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) adalah pameran Mesin dan Industri produksi pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain, proses produksi hingga barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.
Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) menghadirkan informasi bisnis dan teknologi terbaru dibidang Industri Garment – Konveksi – Sablon dan Digital Printing Textile. Dan teknik serta  teknologi yang sangat mendukung industri Kreatif.
Salah satu tujuan utama dilksanakannya Roadshow IAPE 2018 adalah untuk mendekatkan perusahaan penyedia mesin dan industri produksi pakaian dengan konsumennya, Sehingga mampu menjadi media komunikasi yang efektif untuk mempertemukan seluruh stake holder industri produksi pakaian.
Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) sangat tepat untuk para pelaku usaha dibidang Industri Produksi Pakaian yang diantaranya Garment – Konveksi – Sablon dan Digital Printing Textile. Pameran juga penting untuk dikunjungi oleh para pelaku usaha industri kreatif, fashion desainer, enterpreneur dan para pelajar/mahasiswa yang ingin mendapatkan manfaat dan peluang di indutri produksi pakaian. (http://www.apparelexpo.biz/) 
Penyelenggara: 
MOREMEDIA

Didukung oleh: 
BPP Jawa Tengah
ASPERAPI IECA

Media Partner: 
PRINTEX, PrintPack, Print Graphic, Print Media, LENGPENG


EmoticonEmoticon