Download File Film Sablon Raster Burung Lovebird untuk Latihan by Gading Kaos

Hai sahabat sabloner dimanapun berada, di kesempatan kali ini Sablon Info akan berbagi file film sablon raster spot color burung lovebird yang bisa teman-teman gunakan untuk latihan sablon raster atau bisa juga untuk keperluan sablon kaos dengan desain burung lovebird tersebut. Pada artikel kali ini tidak dibahas tentang cara pisah warnanya namun lebih kepada teknik sablon dengan film yang sudah siap digunakan.

File film sablon lovebird ini dihasilkan dari foto burung lovebird yang mempunyai ciri khas banyak warna sehingga proses setting pisah warnanya menghasilkan 8 warna, berikut foto burung lovebird yang dimaksud..


Untuk implementasinya sablon dikerjakan pada kain berwarna hitam dan berikut pantone sebagai petunjuk warna tinta sablon serta urutan gesutnya.


Sedangkan file film sablon berupa file .cdr atau CorelDraw sahabat sabloner bisa download melalui link di bawah ini..




Teknis Penyablonan

  1. File yang telah di download terdiri dari 9 halaman ukuran kertas A3, meliputi 8 film raster dan 1 mal sebagai pedoman presisi, cetak tiap halaman dan lakukan afdruk seperti pada umumnya.
  2. Siapkan 8 tinta dengan warna sebagaimana pada petunjuk pantone di atas. 
  3. Siapkan kain dan lakukan gesut dengan urutan warna sesuai pada petunjuk. 

Untuk dokumentasi sablon desain ini bisa dilihat pada halaman berikut:
http://blog.gadingkaos.com/2018/03/kaos-lovebird-gading-dengan-sablon.html

Demikian ulasan dari kami kali ini, bila mana ada pertanyaan bisa melalui komentar di bawah atau kolom komentar pada Youtube kami...

Selamat mencoba dan Terima kasih...


EmoticonEmoticon