Ide Bisnis Sablon Kaos Reuni Menjelang Lebaran, Untung Jutaan Rupiah

Lebaran menjadi peluang bagi banyak orang untuk menjalankan usaha, ide bisnis sablon kaos reuni menjadi salah satu yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Kegiatan reuni banyak diadakan saat menjelang dan setelah lebaran, karena saat itulah orang bayak pulang ke kampungnya dan menjadi waktu yang baik untuk berkumpul dengan teman-teman lama melalui acara reuni.


Ide Bisnis Sablon Kaos Reuni Menjelang Lebaran

Banyak ide bisnis yang bisa dimanfaatkan menjelang lebaran, pada artikel kali ini akan sendikit membahas tentang peluang bisnis kaos reuni. Lalu bagaimana cara mendapatkan project ini?

Siapkan Desain-desain Sablon Bertema Reuni

Kita bisa menyiapkan beberapa desain dengan tema reuni sebagai bahan promosi atau penawaran ke calon pemesan. Ide desain bisa kita dapatkan di google atau website penyedia picture seperti freepik.com dan gunakan font huruf yang menarik, font desain yang menarik bisa kita cari di website penyedia font gratis seperti dafont.com.

Promosikan Jasa Pembuatan Kaos Reuni

Karena acara reuni umumnya ramai saat menjelang lebaran, maka sebaiknya promosikan mulai setidaknya 3 bulan sebelum lebaran, promosi dengan tema kaos reuni harus lebih intens pada bulan-bulan menjelang lebaran. Promosi dapat dilakukan dengan media sosial seperti Facebook dan Instagram, pastikan nomor kontak tertera dengan benar.

Potensi Keuntungan Jutaan Rupiah

Kaos reuni umumnya dibuat dalam jumlah yang tidak sedikit, mungkin bisa ratusan kaos dalam satu desain. Katakanlah misalnya dalam bulan Mei kita mendapatkan 7 pelanggan yang memesan kaos reuni dengan rata-rata memesan 100 kaos, jadi sudah 700 kaos. Jika per kaos kita bisa ambil keuntungan Rp.10.000,- berarti Rp. 7 juta sudah bisa kita dapatkan.

Mari kita manfaatkan kesempatan baik ini, semoga bermanfaat... :)

Belum ada Komentar untuk "Ide Bisnis Sablon Kaos Reuni Menjelang Lebaran, Untung Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel